Diberdayakan oleh Blogger.

Puisi Kematian Harapan



Kematian Harapan

Aku berharap aku tidak pernah bertemu kamu
Aku berharap aku tidak pernah mencium kamu
Dan mengatakan padamu bahwa aku merindukanmu.

Aku berharap aku tidak menulis puisi bodoh
Untuk mencoba dan meyakinkanmu untuk bersamaku
Aku berharap aku tidak akan berhenti dirumahmu hanya karena hal itu

Apa yang kita lakukan di sini..?

Jangan bicara padaku
Jangan mengunjungiku
Hilanglah begitu saja

Tinggalkan hatiku
Tinggalkan jiwaku
Dan segala sesuatu tentangku

Ambilkan aku minum lagi
Biar aku bisa mencuci memori tentangmu keluar dari pembuluh darahku
Membunuh beberapa sel untuk meninggalkan neraka ini
Inilah satu-satunya hal sangat yang membantuku.

Aku berharap setiap bintang akan meledak dan membuatku pergi
Dan aku berharap cahaya bulan akan segera memudar menjadi hitam
Sehingga aku tidak bisa melihat atau mendengar
Mungkin kemudian aku akan melupakan suara detak jantungmu di bawah langit malam.

Aku  berharap aku tidak begitu bodoh
untuk bertahan saat kamu menangis selama beberapa detik.
Aku berharap aku tidak peduli begitu banyak tentang semua masalah kamu.

Aku berharap aku tidak pernah memberitahumu betapa aku mencintaimu
dan setiap kali aku menghabiskan waktu menghiburmu ...
Apakah itu tidak pernah cukup?

Mengapa kamu!

Ini tidak akan pernah terjadi seharusnya
Hanya berhenti peduli dan pergi.

Kita pergi di kalangan itu pula
kemajuan adalah ilusi untuk apa yang menyerupai harapan
dan aku berharap bisa menyakitimu.


Kau tidak pernah mencintaiku ...
Hanya kehadiranku untuk membantumu melupakan rasa sakitmu
Kau butuhkan aku, dan sekarang aku tidak punya kasihan yang tersisa untukmu

Jika kamu mengasihiku, maka kamu harus menangkapku ketika aku jatuh untukmu
Sekarang cintaku untukmu telah tergeletak mati di dasar parit gelap.

Aku berharap kita tidak pernah mengambil begitu banyak
gambar orang yang seharusnya aku tidak pernah diambil

Apa yang kita pikirkan?

Butuh kematian harapan untuk membiarkanmu pergi
Dan sekarang akhirnya aku tahu ...

Tetap dingin dan sendirian di tempat tidurmu
Tanpa kehangatan jaket biru
Atau aroma parfum wangiku

Aku harap kamu terluka, sama seperti yg aku alami
Aku berharap rasa bersalahmu memakanmu hidup hidup
Hingga kamu bisa memahami apa yang telah hilang

Aku berharap ketika matamu kunjungi bulan
Kamu menyadari jarak kembali ke hatimu
Dan ingat,, seberapa jauh aku mencintaimu.

Aku berharap bisa melupakanmu
Dan segala sesuatu yang kita pernah rasakan bersama

Aku tidak peduli tentang kamu.
Aku tidak peduli tentang kebutuhanmu
Aku tidak peduli tentang perasaanmu.

Tapi aku....

Mungkin suatu hari nanti, hati kita akan membawa kita kembali ke rumah
Di sini ke tempat di mana kita akan bertemu
Dimana harapan dan mimpi berjalan bergandengan tangan
Di mana realitas memenuhi aktualitas
Di mana cinta adalah satu-satunya hal yang penting.
Dan di mana kematian harapan menjadi kelahiran kemungkinan baru.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Ramalan Jodoh



[
]


naruto

gambar