Diberdayakan oleh Blogger.

Puisi Cinta Aku Masih Tak Mengerti

Kamu melanggarku  melihatmu
Dan kamu masih pergi
Tinggalkanku di trotoar yang tidak terlalu lembut.

Melangkah sedikit lebih dari sepuluh pil
berpikir bahwa kamu mungkin akan mental.

Karena kamu akan melangkah pergi sekarang
untuk berpikir kau  pergi dari kenangan itu,
dan dalam semua malam-malam


Saat itulah hal-hal semua listrik,
mengingat mengapa kamu tidak mati
Dan saat itulah semuanya berputar terpisah.

Pernah benar-benar pernah banyak,
Selalu menulis dengan pensil,
Tapi tidak pernah terhapus dan masih
Karena kamu selalu memiliki hal-hal yang hafal
dari harimu memimpikan itu semua
Dari musim gugur yang lalu pada musim dingin berikutnya,
Pernah benar-benar memiliki seseorang untuk memanggil

Ingat ketika hal-hal yang dibaca 'til?
Selalu berpikir kamu memiliki beberapa kelas yang menyenangkan umum
ketika kali semua mendapatkan demam begitu cepat
kamu pikir mereka semua sentimental
tetapi sebagai murks dari semua baja pria,
Pernah perhatikan bagaimana neon mereka benar-benar
Selalu berpikir kamu tidak pernah membutuhkan obat.
Tapi kamu pernah benar-benar sedikit, tidak,
Mungkin hal-hal yang akan menangani dengan baik

Dalam mimpimu, beberapa dari mereka tetap
Kamu belum pernah  ditampilkan di semua
Dan kau tahu? Oh tidak.

Bisakah kamu berjalan tanpa sepatu hak tinggi?
Selalu menangkap untuk anggur tepi jalan itu jatuh

Selain pikiran Grey
mungkin kamu tidak seharusnya menggunakan pensil,
mengetahui bahwa hal itu bisa berakibat fatal.
Banyak kesamaan dengan gaun malam kamu saat itu
selalu di atas jam tangan kertas
dibiarkan sendiri dengan tuksedo sedikit
Merobek karena beberapa pria meninggalkanmu.
Sambil mengangkat krisis sepele seperti kamu yang telah berlalu

Dalam mimpimu, berapa banyak dari mereka, He-Man
pernah diadakan di tangan Anda bebas mereka?
Dan tidak kamu inginkan, kamu bisa menjadi satu.
Salah satu dari mereka, mereka yang tidak pernah melepaskan.
==========================================

Jika saya, Haruskah saya?

Jika aku mendaki starways ke surga, Aku akan kehilangan bintang-bintang?
Jika aku hanya berbaring di sini, siapa yang menghentikan mobil?
Jika aku bertemu dengan kulitmu, yang akan melihat bekas luka-lukaku?
Apakah ini benar-benar kandangku, ketika aku tidak melihat bar?

Haruskah aku mengambil langkah pertama, atau aku harus duduk dan menunggu?
Haruskah Aku berbalik arah, atau mempercepat sampai gaya berjalanku?
Haruskah aku pertanyakan mengapa, atau menerimanya sebagai takdirku?
Apakah waktu yang tepat sekarang, atau itu terlalu terlambat?
==========================================

Menangis di sudut.

Duduk di sini dibintangi di dinding,
Menunggu hari yang kamu panggil,
Aku ingin berbicara denganmu
Apalagi denganmu,
Duduk di sini di sudut yang tidak bisa kamu lihat,
Semua air mata ini tidak baik untukku 

Aku akan memberikan segalanya,
Semua impianku dan teman-temanku
Aku hanya akan senang berada di sekitarmu,
Tidak hanya untuk cinta,
Aku mungkin mencintaimu,
Dan aku tahu itu tidak kembali,
Sekarang aku menangis di sini,
Hatiku mulai terbakar.


Roaring dalam api,
Lubang dan simpul dalam hatiku
Berbicara tentang patah hati yang kasar,
Untukku adalah bola string.


Dusta-dusta ini,
Melumpuhkan hatiku,

Dusta-dusta ini,
Menghentikanku dari perasaan,

Dusta-dusta ini,
Sepenuhnya istirahat saya.


Aku diberitahu untuk bahagia,
Aku tidak bisa dengan diriku sendiri,

Semua saja,
Hatiku berubah menjadi batu,
Sumsum di tulangku menetap,
Semua itu akan turun melalui telepon,
Apa-apaan dengan dunia ini,
Oh My world ...


Duniaku adalah kematian,
Semua teman-temanku dan yang kucintai dalam sebuah ruangan,
Mereka mulai jatuh satu per satu,

Apa yang telah menjadi hidupku?
Memegang gitar tergoda untuk memetik,
Untuk mengalahkan hatiku menolak untuk memberikan,
Tetapi untuk mengubah sisa tubuhku.


Hatiku dan perasaanku tidak ada fungsi lagi,
Ini semua hanya salah satu gabungan dari kebohongan dan ancaman.
Aku ingin kau dan tidak ada orang lain,

Ini adalah ketika aku berpegang teguh pada diriku sendiri,
Tapi aku harus apa-apa untuk berpegang teguh pada takdir...

Apakah Anda menangis? "

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Ramalan Jodoh



[
]


naruto

gambar